Ucapan Kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Adha 1437 H 2016

Advertisement
Advertisement
Ucapan Kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Adha 1437 H 2016 - Merupakan sebuah artikel yang akan menjelaskan tentang ucapan hari raya lebaran idul adha atau sering juga dengan sebutan hari raya kurban, karena pengertian idul adha sendiri menurut bahasa atau etimologinya yaitu pengorbanan yang di dalamnya mengandung makna tersendiri yang begitu besar.

Ucapan idul adha sendiri sengaja kami haturkan untuk anda semua yang sedang mencari artikel tentang kata kata mutiara yang berisikan seputar idul adha yang mana ucapan kata tersebut bisa menjadikan sebuah penghubung dan supaya mempererat tali silaturahmi antar sesama umat islam yang selalu menjunjung tinggi kedamaian dan persaudaraan.

Seperti yang telah kami beritahukan tadi bahwa pengertian dari pada idul adha ini yaitu pengorbanan, dan dalam pengorbanannya pun mengandung esensi yang begitu cukup dalam yang menjadikan setiap umat islam untuk lebih rendah hati dalam arti tawadhu dan ikhlas supaya terciptanya suasana yang lebih kuat dalam toleransi.


Puasa idul adha sendiri bertepatan pada tanggal 10 di bulan dzulhijjah, dan sebelum kita sampai pada tanggal 10 akan lebih baik lagi jika kita mengerjakan puasa sebelum idul adha terlebih dahulu karena jika seseorang mengerjakan puasa pada hari tersebut maka dia akan mendapatkan pahala yang luar biasa yaitu akan diampunkan dosa setahun dan dua tahun pada sebelumnya yang suka disebut dengan puasa arafah dan tarwiyah.

Untuk mempersingkat waktu marilah kita simak langsung beberapa tulisan atau coretan kata-kata ucapan idul adha yang mengandung makna tersendiri bagi kita dan selengkapnya anda bisa lihat dibawah ini, selamat menyimak!!

Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha

Ucapan idul adha inggris "Forgiveness indeed could not change the past, but by forgiving a future of brotherhood will be born"
Artinya : "Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan masa depan yang penuh persaudaraan akan terlahir"

Ucapan idul adha inggris : "Learn from Ibrahim who was willing to sacrifice his son, and be like Ismail who willingly accept the will of God. Sacrifice and sincerity is the essence of Eid al-Adha"
Terjemahan bahasa indonesia "Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul adha"

Kata Kata Idul Adha Bahasa Inggris : "Weak people are not able to forgive, because forgiveness belongs to the powerful man, survived the feast of Eid al-Adha apologize inner and outer"
Artinya : "Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin"

Ucapan idul adha bahasa inggris : "Silky, water-clear eyes, bright as the sun, and as beautiful as jewels, so picture this heart when you forgive me"
Artinya : "Selembut sutra, sebening mata air, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku"

Kata kata idul adha inggris : "Hopefully you have the right sacrifices, loved God and loved the neighbors. Congratulations variety and survived the feast of Eid al-Adha"
Terjemahan : "Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagai dan selamat hari raya idul adha"

Ucapan Lebaran Idul Adha Inggris : "Zeal in sacrifice, your wish will be forgiveness and firmness in faith, that is the meaning of Eid al-Adha"
Terjemahan : "Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna idul adha"

Ucapan lebaran haji : "Before the sun rises, kupanjatkan string of prayer and hope for you in the feast of sacrifice"
Terjemahan : "Sebelum terbit mentari, kupanjatkan untaian doa dan harapan untukmu di hari raya kurban"

"Sacrifice is more meaningful if it is done for sharing. And not for the personal"
"Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi. Dan bukan untuk pribadi"

"When a teardrop falls Ibrahim Ismail witnessed his son's faith, when that glorious history is created (meaning a sacrifice)"
"Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan)"

"O Allah, make us all breath a sigh as proof of love to you, and our sacrifice as we approached the evidence of Mu. Happy Eid Al-Adha"
"Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat hari raya idul adha"

"Every single hair Qurban is a kindness. Tebarlah goodness in this great day"
"Setiap satu helai rambut qurban adalah satu kebaikan. Tebarlah kebaikan di hari agung ini"

"sacrifice is a sign of love, love for the Creator and love of neighbor"
"kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama"

"Hopefully today was your day later filled with delights, delicious as the meat. Given the firmness of your faith, Ismail as firm. And your life is filled with the guidance of God like Abraham lover"
"Semoga hari harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh ismail. Dan hidupmu dipenuhi bimbingan layaknya Ibrahim sang kekasih Tuhan"


Ketidak pedulian terhadap lingkungan sekitar terlebih lagi dalam permasyarakatan umat muslim hanya akan membawa kita pada dampak yang tidak baik dan merasakan kesenjangan bermasyarakat, dan mudah-mudahan saja dengan adanya ucapan idul adha yang telah kami sajikan tadi setidaknya bisa menjadikan sebuah kebaikan yang dapat anda jadikan sebagai ucapan permohonan maaf apabila kita pernah melakukan salah terhadap satu sama lain.
Advertisement