Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru 2017 Happy New Year

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru 2017 Happy New Year - waktu demi waktu, hari demi hari terus berjalan, dan sebentar lagi kita akan menyaksikan pergantian tahun dari tahun 2016 menjadi tahun 2017. Seluruh masyarakat di seluruh penjuru dunia telah mempersiapkan diri untuk terus menyambut tahun baru, bahkan perayaan tahun baru ini sangat sudah menjadi sebuah tradisi bagi seluruh orang, dan di hari tersebut seluruh orang ikut meramaikan suasana dengan bertaburannya kembang api yang serentak dilesatkan ke udara sehingga pemandangan malam hari akan menjadi pemandangan yang begitu indah.

Namun dengan hadirnya tahun baru, kita tidak boleh melewatkan untuk berdoa dan meminta kepada sang maha segala-galanya, karena dengan kita memohon kepada Allah apa yang kita inginkan semoga cepat terkabul dengan membacakan doa awal tahun. Apabila saja belum hafal bacaan doanya anda juga bisa lihat pada halaman sebelumnya yang telah kami sajikan untuk anda semua yang belum hafal dengan bacaan doa tersebut.

Ditahun baru ini semua orang pasti memiliki harapan masing-masing, dan mudah-mudahan saja ditahun ini segala impian dan harapan yang belum tercapai oleh kita dengan datangnya tahun baru segala harapan kita bisa cepat-cepat terkabul, amiiiin. Untuk coretan kata ucapan tahun baru 2017 bisa anda simak selengkapnya dibawah berikut ini yang bisa anda aplikasikan dan dijadikan sebuah setatus di jejaring sosial media seperti facebook atau juga dikirim untuk teman kontak BBM.

Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru 2017 Happy New Year

Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak,bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,menyongsong tahun baru.Selamat tahun baru 2017.Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Jalan-jalan naik pedatiMenikmati pemandangan nan indahTidak terasa tahun kan berganti Semoga saja tahun nan indah Sukses selalu di tahun 2017 nanti!


Semoga di tahun ini, semua impian kita untuk mengarungi bahtera kehidupan bersama dengan penuh rasa kasih sayang dalam suatu ikatan suci rumah tangga, segera terwujud sayang!

Berbagai lembaran kehidupan di tahun-tahun yang lalu terlah kita lalui, coretan di tahun lalu telah penuh terisi, namun terkadang semua itu tak berarti tanpa makana. Semoga di tahun 2017 ini lembaran baru kita isi dengan coretan penuh makna dan bermanfaat untuk mencapai sukses yang didambakan.


Hidup ini terlalu singkat untuk mengharapkan cinta dari orang yang tak pasti, di tahun baru ini semoga Tuhan mempertemukan dengan orang yang terbaik dengan ketulusan cinta untukku.

Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, abad, terus berganti dengan jaman yang selalu berubah, semoga cinta kita kan tetap abadi selama napas ini berhembus hingga ajal menjemput.


Masa lalu adalah sejarah,hari ini adalah goresan,hari esok adalah harapan.Selamat datang sms tahun baru 2017.

Keluar dari mobil setelah di parkir Melihat gadis cantik sekali Heppy new year Oh kekasih hati!


Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang.Selamat datang sms tahun baru 2017,harapan baru dan perubahan.

Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 2017 Sukses selalu menyertaimu Dan sampai jumpa di tahun 2016.


Minum kopi di cangkir Cangkirnya berwarna putih Heppy New Years 2017

Makan tomat bareng kangguruAda Ikan beku di peti SELAMAT TAHUN BARU! Semoga selalu sukses.


Meskipun banyak yang bilang aku keren…baik hati, suka menolong dan kayak artis.. Tapi aku tak pernah lupa mengirim sms tahun baru wat sahabatku…hehe… heppy new year 2017.

Jalan jalan di pantai anyer…melihat pantai dan arakan awan..happy new year 2017… selamat tahun baru kawan.


Jam 10 jam 11…waktu begitu cepat berlalu…selamat tinggal 2016….Selamat datang 2017…happy new year…semoga sukses selalu.

makan eskrim rasa stroberi…minum kopi di cangkir…sempatin kirim sms sana-sini…cuman mau ngucapin heppy new year…


Hidup ini cuman sebentar..sebentar kita banyak duit..sebentar kita bokek…sebentar kita senang..sebentar kita sedih…sebentar kita ketawa..sebentar kita nangis…eh.. sebentar lagi tahun baru nih…hepi new year yeah…

Lihat juga gambar dp bbm tahun baru 2017 paling baru. Itulah kata ucapan tahun baru yang dapat kami kumpulkan, barangkali dari semua ucapan diatas bisa dikirimkan ke teman, sahabat, pacar/kekasih kita.
Advertisement