Bacaan Doa Mohon Dimudahkan | Dilancarkan Saat Proses Persalinan Normal

Advertisement
Advertisement
Doa Mohon Dimudahkan Saat Proses Persalinan - Setiap wanita (Ibu) yang sedang hamil pastinya ia menginginkan proses persalinannya dilancarkan, maka dari itu bacalah doa persalinan yang akan kami tulis dibawah ini dan dibacanya secara berulang-ulang, Selain dibacakan oleh ibu yang mau melahirkan disunatkan juga dibaca oleh orang-orang sekeliling yang menyaksikan proses orang yang melahirkan terutama bagi seorang suami dari istri yang melahirkan.

Khasiat dari doa persalinan ini adalah agar anak yang ada dalam kandungan si ibu supaya dalam keadaan sehat dan normal, juga supaya proses persalinannya dilancarkan dalam arti tidak ada hambatan dalam prosesnya. Doa Melahirkan ini akan kami persembahkan untuk semuanya yang ditulis dengan huruf arab dan latin juga lengkap dengan terjemahannya.

Kita sebagai seorang makhluk tidak cukup dengan berusaha saja, karena dalam ajaran agama islam selain kita berusaha menjalankan syari'at berusahanya harus juga disertai dengan do'a. Dan berikut ini adalah doa memohon agar dimudahkan saat melahirkan dan supaya dilancarkan dan diberi kemudahan dalam proses persalinannya agar anak yang dilahirkannya dalam keadaan Normal.

Bacaan Doa Mohon Dimudahkan | Dilancarkan Saat Proses Persalinan Normal

Doa ini kami lansir dari website Pustaka Ilmu Sunni Salafiyah-KTB, Berikut bacaanya doanya.

ﺤﻨﺎ ﻭﻟﺪﺖ ﻤﺭﻴﻡ ﻭﻤﺭﻴﻡ ﻭﻟﺪﺖ ﻋﻴﺴﻰ ﺍﺨﺮﺝ ﺍﻴﻬﺎ ﺍﻟﻤﻮﻟﻮﺪ ﺒﻗﺪﺮﺓ ﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻤﻌﺒﻮﺪ

Huruf Latin : “ Hannaa Waladat Maryama Wa Maryama Waladat ‘Iisaa Ukhruj Ayyuhal Mauluudu Biqudrotil Malikil Ma’buudi “.
Artinya : “ Hana melahirkan Maryam, sedangkan Maryam telah melahirkan ‘Isa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan sebab kekuasaan Raja (Allaah) yang disembah “.

Doa diatas dibaca saat proses persalinan dan dibacanya secara diulang-ulang sebanyak-banyaknya oleh ibu yang akan melahirkan dan orang-orang yang hadir di saat persalinan tersebut, terutama sang suami.

Mungkin untuk Doa Dimudahkan Dalam Proses Persalinan kami cukupkan sekian, Bunda juga bisa menghafalkan Amalan Doa Wanita Hamil, Mudah-mudahan bermanfaat.
Advertisement